Home » » Jangan Malas Shalat

Jangan Malas Shalat

Written By Unknown on Selasa, 15 September 2015 | 19.32

Dirikanlah Shalat

Safinatun Naja. shalat merupakan amaliah yang sangat utama. Begitu utamanya rasul bersabda "shalat adalah Kepalanya (pangkal) ibadah". hanya orang yang rendah akhlaknya yang selalu membiarkan kepala selalu berada diatas sebagai bukti kesombongannya. shalat adalah bukti kehambaan, shalat adalah rasa syukur yang bisa dipertanggung jawabkan dan shalat merupakan manifestasi kecintaan seorang hamba kepada sang Khaliq ,yaitu Allah Subhanahu wataala.
Ingat.Jangan pernah berencana meninggalkan shalat, baik dalam keadaan sadar atau penuh dengan kesibukan. dan jangan menunda-nunda shalat jika engkau ingin shalat tersebut bisa menenangkan hati dan jiwamu, mereka yang menunda shalat tidak pernah merasakan manisnya dalam shalat sehingga ibadah yang dilakukan justeru menyusahkannya.
Wahai santriku. Ketika engkau malas melaksanakan shalat, ingatlah Allah. Mintalah Ampunan padaNya supaya engkau dikuatkan.Engkau harus yakin, Allah-lah yang telah menjauhkanNya darimu disebabkan karena dosa-dosa yang kamu lakukan setiap saat. Mintalah Ampunan padaNya. Dia Maha Pengampun.
Abi Furqan16092015

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : HayalanNews | Perahu Keselamatan | Your Link
Copyright © 2015. PERAHU KESELAMATAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger